Wednesday 11 September 2013

Aku mencintaimu, tak terdefinisi :)

Aku mencintaimu .
Sesederhana itu sampai tidak ada lagi kata yang bisa ditulis untuk mendeskripsikannya

Aku mencintaimu .
Sesederhana itu sampai aku nyaris tidak bisa berhenti tersenyum saat di berada di dekatmu

Aku mencintaimu .
Sesederhana itu sampai setiap tatapan mata kita saling beradu, semua terasa kelu dan melumpuhkan rindu

Aku mencintaimu .
Sesederhana itu sampai aku hafal setiap jengkal wajahmu

Aku mencintaimu .
Sesederhana itu sampai aku selalu kegirangan setiap kabar kepulanganmu

Aku mencintaimu .
Sesederhana itu sampai aku terlalu ingat manisnya kecupanmu

Aku mencintaimu .
Sesederhana ucapan selamat tidur dariku untukmu

Aku mencintaimu .
Sesederhana kata-kata mesra dariku untukmu

Aku mencintaimu .
Sangat mencintaimu
Aku mencintaimu, tak terdefinisi lagi :))

0 comments:

Post a Comment