Tuesday 22 January 2013

1 Mei - (serial 31 surat cinta untuk Ayah)

1 Mei 2011

Hai, apa kabar ?
aku anakmu, di dalam tubuhku mengalir darah yang sebagian adalah milikmu, jadi apakah aku boleh memanggilmu ayah?
selama nyaris 18 tahun aku tidak pernah mampu memanggil seseorang dengan sebutan sakral itu, jadi bolehkah kali ini aku memanggilmu ayah?

yaa, ku anggap boleh saja ya, ayah ?
karena aku tidak tahu kapan surat ini akan engkau terima, atau apakah surat ini nantinya bisa kau baca....

sebelumnya, aku akan memperkenalkan diri terlebih dahulu
namaku Anggita Sandra, kata ibu, ayah yang memberiku nama indah itu. jadi seharusnya ayah tidak melupakannya kan?
Ayah, usiaku sekarang hampir 18 tahun, 31 Mei nanti hari ulang tahunku, kalau saja ayah lupa, hehe
emm, aku bingung harus menuliskan apa lagi .
aku baru saja mendapatkan alamat rumah ayah, jadi aku ingin mengirim surat untuk ayah, mungkin saja ayah juga merindukan aku sama seperti aku merindukan ayah.

ayah, bolehkah aku bertanya ?
kenapa waktu itu ayah meninggalkan aku dan ibu saat aku baru berusia 1 bulan?
apakah karena saat itu aku sangat cengeng dan nakal??
kata ibu, aku dulu nakal sekali jadi ayah marah dan tidak suka kepadaku, terus ayah pergi .
benarkah begitu??
kalau memang benar, aku minta maaf ya ayah. maafkan putri kecilmu yang sangat nakal ini

tapi ayah maukah pulang sekarang?
karena sekarang aku sudah beranjak dewasa, aku sudah tidak cengeng lagi, tidak nakal lagi, dan sudah bisa masuk ke PTN yang aku impikan,
aku rajin belajar lho ayah... :)
nilai ujianku saja bagus kok, IP pertamaku juga sangat keren, 3,82 :D

apa itu sudah cukup untuk membuat ayah kembali kepadaku??

0 comments:

Post a Comment