Monday 7 January 2013

dia orang yang pandai menulis ♡ - part 2

sudah sekian lama sejak hari dimana aku bertemu dengannya pertama kali.
sudah sekian lama sejak aku bertemu dengannya lagi
dan sudah sekian lama sejak aku mulai jatuh hati.

masih tentang dia yang pandai menulis.
aku rasa aku mulai pandai menulis. terutama tulisan tentangnya, yang tak pernah habis untuk bisa dirangkum dalam kata-kata.
jadi malam ini aku menulis lagi,

lelaki itu tak pernah bisa berhenti tersenyum, tak pernah bisa berhenti terlihat bahagia.. tapi aku tidak mengenalnya, aku tidak tau apakah tawa dan senyum itu palsu atau memang tercipta secara spontan dari hatinya.
entahlah .
aku hanya suka melihatnya, dan aku cukup dengan itu saja.
bukankah sejak mencintainya, aku belajar bahwa cinta tak selalu harus diucap kata? tak selalu harus saling berbicara .

0 comments:

Post a Comment