Tuesday 22 January 2013

2 Mei - (serial 31 surat cinta untuk Ayah)

2 Mei 2011

halo, ayah :)
ini hari kedua aku menulis surat untukmu ..

pagi tadi aku melihat seorang anak kecil lucu sekali, rambutnya panjang dan dikepang 2, dia memakali gaun pink bermotif bunga-bunga dan mengenakan sandal warna merah .
aku seperti melihat bayangan diriku sendiri di waktu aku kecil dulu, karena aku juga suka memakai gaun pink dan sandal warna merah, hehehe
tapi bedanya, anak kecil yang aku lihat tadi sedang bermain ayunan dengan seorang laki-laki yang dia panggil "papa" .
sementara aku dulu tidak pernah bermain dengan ayah,
aku cengeng lagi, ayah... aku menangis melihat mereka,
selama ini aku menahan rinduku pada ayah begitu hebat, selama ini aku tidak pernah menanyakan keberadaan ayah pada ibu,
tapi bagaimanapun juga , aku sudah mulai dewasa dan aku sangat ingin bertemu denganmu.

oh iya, anak kecil tadi juga digendong oleh ayahnya saat ia menangis karena jatuh dari ayunan, apakah dulu ayah sempat menggendongku sebelum pergi meninggalkanku?
apakah dulu aku juga pernah jatuh dari ayunan yaa?

ah, aku salah bertanya, hehe
ayah dan aku kan tidak pernah bermain bersama, jadi ayah mana tahu soal aku jatuh dari ayunan atau tidak , maaf ya ayah sudah menanyakan hal yang tidak penting seperti ini.

oh iya, apakah ayah baik-baik saja?
ayah sehat kan?

aku ingin sekali bertemu dengan ayah, besok aku akan menulis surat lagi ya untuk ayah..
jangan merasa terganggu dengan kehadiran surat-surat ini yaa :)

0 comments:

Post a Comment