Monday 7 January 2013

Ini hari ke seratus sekian sejak aku mencintaimu~

Ini hari ke seratus sekian setelah aku mulai mencintaimu .

Tulisan-tulisan di halaman blogspot , tweet tweet di twitter, bahkan foto-foto di Instagram masih terus menyuarakan kata yang sama, namamu ...

Ini hari ke seratus sekian sejak kita bertemu .

dan aku tetap menatap hampa pada pesan-pesan singkat yang kamu kirim padaku, pesan yang benar-benar singkat tanpa pernah ada ucapan "selamat pagi" "selamat malam" atau "mimpi indah"

Ini hari ke seratus sekian sejak aku memutuskan untuk menunggu .

terus menunggu langkah kakimu menuju ke arahku . menunggu bibirmu mengucap namaku dengan sayang . menunggu jemarimu mengait di jemari tanganku . menunggu pelukmu menghangatkan dinginku .

Ini hari ke seratus sekian sejak aku menyerahkan segenap rasa sayangku padamu .

rasa sayang yang mungkin tak pernah kau rasakan, sehingga kau tidak membalasnya.
atau rasa sayang yang kau rasakan, tapi kau tetap tidak mau membalasnya??

Ini hari ke seratus sekian sejak aku tau, cintamu telah berlabuh pada gadis lain.

dan aku ?
seperti orang bodoh yang tidak tau harus berbuat apa, atau harus berbalik menuju kemana karena telah salah mencitai pria .

Ini hari ke seratus sekian sejak aku melihat fotomu dengan gadis yang kau cintai itu.

aku belum lelah menunggu.
karena dengan inilah aku mencintaimu, 

0 comments:

Post a Comment